Sabtu 12 September 2020

SUKABUMITODAY.COM – Dua dari tiga pelaku pengeroyokan juru parker minimarket di jalan R.A. Kosasih berhasil ditangkap pada Kamis (10/09/2020), sedangkan satu lainnya masih dalam pengejaran Polisi.

Aksi kejahatan ini terjadi di salah satu minimarket di jalan R.A. Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi yang terekam cctv. Dalam rekaman tersebut Nampak jelas sekolompok pemuda langsung membabi buta mengeroyok seorang warga dengan menggunakan senjata  tumpuk dan kursi, selain itu uang parker yang dikantongi korban pun dibawa Kabul oleh pelaku.

Dua dari tiga orang pelaku berhasil diamankan Polisi, sedangkan satu lainnya masih dalam tahap pengejaran karena berhasil kabur dari kediamannya. Ketiga pelaku diketahui dalam pengaruh minuman keras dan obat obatan terlarang saat melakukan aksinya.

“ kemarin yang kejadian adanya pengeroyokan penyerangan dari dua atau beberapa orang yang menggunakan sepeda motor ya, disalah satu minimarket yang ada didaerah ciaul, kecamatan cikole, berhasil mengamankan dua orang yang terlibat dalam pemukulan terhadap juru parkir yang ada di minimarket tersebut, jadi kami sudah minta keterangan si pelaku, pelaku ini menyatakan bahwa dia pengen mukul katanya, pengen mukul aja, motifnya apa ya hanya keinginan dia memukul sampai saya tanya kenapa pengen mukul orang, orang ga punya kesalahan, korban yang dipukul dua, nah korban itu kemarin kita mintai keterangan juga, kebetulan pemukulannya sekitar agak memar, memar ringan disekitar kepala , kemudian pelaku yang sudah diamankan dua orang dan satunya masih dalam pengejaran” AKBP Sumarni Saat ini Polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan masih mengejar satu orang pelaku yang sudah kabur dari rumahnya, akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.