Minggu 20 September 2020

SUKABUMITODAY.COM – Partai NasDem Kota Sukabumi resmi mengkukuhkan pengurus DPD dan DPC pada Jumat (18/09/2020)  acara tersebut di hadiri dan  disahkan langsung oleh ketua DPW Jawa Barat beserta jajaran.

Pengukuhan tersebut diselenggarakan di Gedung Islamic Centre pada Jumat (18/09/2020) dan dihadiri 150 orang termasuk Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi dan Ketua Partai Sahabat seKota Sukabumi.

Firmansyah Rahardja selaku bendahara DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menjelaskan bahwa Partai Nasdem memiliki target meraih kejayaan untuk partai Nadem di 2024 mendatang, karena Partai Nasdem merupakan salah satu dari partai politik yang terbuka dan mampu mengakomodir keinginan para pemuda dan pemudi di Kota Sukabumi dalam berpolitik.

Dalam pengukuhan DPD dan DPC Partai Nasdem Kota Sukabumi tersebut diketahui bahwa 70% pengurusnya adalah kaum milenial, karena partai nasdem sadar bahwa 5-10 tahun kedepan kaum milenial lah yanga akan meraih kejayaan dalam kontestasi politik, baik pilkada ataupun Pileg.