Jumat 25 Agustus 2020

SUKABUMITODAY.COM – Jumat (25/09/2020) Polsek Warudoyong Kota Sukabumi menggelar Operasi Yustisi peningkatan kedisiplinan penggunaan masker di jalan Pabuaran, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain itu, Polsek Warudoyong juga menggelar penyemprotan disinfektan dalam rangka Jumat bersih yang dilakukan rutin setiap jumat di wilayah Kecamatan Warudoyong guna berusaha memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Warudoyong Budi Setiana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang merupakan perintah langsung dari Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19. Polsek Warudoyong sendiri selain menegur warga yang tidak menggunakan masker, tapi langsung diberikan masker jika ada yang tetap nakal maka akan dikenakan sanksi secara fisik.

“ Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Bu Kapolres untuk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara rutin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Sukabumi. kegiatan tersebut juga dilakukan semua anggota kepolisian di Polsek warudoyong. ”  Jelasnya