Kamis 13 Agustus 2020

SUKABUMITODAY.COM – Saskia, bocah 7 tahun asal Kampung Babakan Desa Batar Panjang Kecamatan Jampang tengah Kabupaten Sakabumi mengelami luka bakar serius di sekujur tubuhnya usai terkena percikan api.

Menurut informasi yang dihimpun, Kejadian berawal ketika sang nenek membakar sampah, kemudian saskia bermain api sehinga menyebabkan bara api pembakaran terkena baju saskia dan membuat api merambat sangat cepat ke tubuh saskia. 

Neneknya yang panik lantas memukuli api di tubuh cucunya tersebut, sampai ayah saskia pun datang menyiram api ditubuh saskia. Namun saying baju yang terbakar menempel di kulit saskia.

Korban yang sebelumnya mendapat pertolongan pertama dari PKM Jampang Tengah dan dirujuk ke RS Al-Mulk dan kini sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Syamsudin Kota Sukabumi.

Dalam kejadian ini membuat relawan Sukabumi Berbagi bergerak dalam bentuk open donasi yang akan disalurkan melalui @sukabumiberbagi untuk membantu biaya pemulihan Saskia. Donasi bisa di salurkan melalui Rekening BCA 038454211 a/n Siti Rifqotun Nada,  Mari bantu Saskia Pulih lagi.