by Sukabumi Today 27 Juli 2020

SUKABUMITODAY.COM – memasuki hari ke-5 Ops Patuh Lodaya 2020, jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mendapati ribuan pengendara motor dan mobil melakukan pelanggaran sehingga mendapat teguran hingga penindakan pada Senin (27/05/2020).

Dari data yang berhasil diperoleh SukabumiToday hingga hari ke-5 pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020, jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota telah memberikan setidaknya 1.319 teguran dan penindakan terhadap 187 pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyebutkan bahwa teguran yang diberikan oleh jajarannya terhadap para pengendara tersebut merupakan sebuah edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP atik Suswanti menyebutkan bahwa teguran yang diberikan kepada para pengendara tersebut merupakan sebuah edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Selain itu, Atik pun menegaskan hingga hari ke lima Ops Patuh Lodaya 2020 di dominasi oleh pelanggar yang melawan arus.

Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dilakukan dengan kegiatan preventif dan penagakan hukum. Operasi tersebut bertujuan untuk mengurasi kemacetan, pelnggaran, kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran hukum dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, kegiatan Ops Patuh Lodaya 2020 akan dilaksanakan hingga 5 Agustus 2020 mendatang.