Selasa, 28 Juli 2020

BELASAN ANAK DIDUGA JADI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DI CISAAT KABUPATEN SUKABUMI
SUKABUMITODAY.COM – Belasan anak dibawah umur di Kampung Bojongloa, Rambay tengah RT 24/8, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, diduga menjadi korban dari kejahatan pedofilia.
Salah satu warga sekitar berinisial A mengatakan, awal mula aksi yang dilakukan diduga pelaku tersebut adalah tetangganya sendiri, kejadian tersebut terbongkar usai salah satu korban (anak) mengeluhkan sakit saan hendak buang air kecil, lalu korban mengaku mendapatkan perlakuan tidak senonon oleh pelaku.
Setelah kejadian terbongkar, beberapa orang tua korban menanyakan kepada anak-anaknya, dan ternyata hasilnya hal serupa dialami beberapa anak lainnya. Wargapun sontak mendatangi kediaman pelaku, namun saying pelaku sudah tidak ada dirumahnya.
Dari belasan korban tersebut rata-rata berusia tujuh hingga sembilan tahun, saat ini para korban sudah menjalanin pemeriksaan di Polsek Cisaat. Sementara itu, warga yang terlanjur kesal terus melakukan pencarian terhadap pelaku. Pasalnya, pelaku berhasil melarikan diri dari kediamannya.