Dikutip dari pernyataan Menpar Arief Yahya yaitu ” Destinasi digital adalah pilihan baru masyarakat untuk berwisata. Destinasi digital juga selalu tampil fresh dengan tampilan atau konsep menarik setiap pekannya. Untuk anak-anak milenial, ini adalah destinasi yang instagramable”. sudah tertebak apa yang akan terjadi dengan kawasan Taman Pemandian Air Panas Cikundul ini ?.

Betul sekali minggu ini (9/9) akan di luncurkan sebuah brand new dari sebuah pasar menjadi pasar yang modern dan sangat kekinian, dengan berbagai macam hal yang menjadikan nya unik, seperti banyaknya tenant – tenant yang menjajakan produk – produk lokal kreatif sukabumi, pementasan berbagai macam pentas kesenian dan budaya, bagi anak – anak gak usah takut, nanti akan didongengkan dongeng-dongeng andalan dari Saung dongeng serta disuguhkan spot – spot yang Instagramable sekali.

Jadi kesimpulannya adalah tidak melulu “pasar” adalah transaksi jual beli, karena dari konsep nya saja sudah sangat menarik dengan berbagai tambahan pemanis yang menjadikan nya berbeda dari pasar – pasar lainnya,

Penasaran ? Hayu kita ramaikan pasar digital cikundul, nanti banyak yang unik lo …