Dengan mengambil lokasi pemotretan di depan Pintu Gerbang Perumahan Setiabudi Estate, Regiawan atau biasa dipanggill Giw Akira akhirnya menyabet gelar Juara 1 kategori Profesional yang diselenggarakan oleh Setiabudi Estate yang bekerjasama dengan SukabumiToday serta mendapat dukungan penuh Community Partner Komunitas Fotografer Sukabumi, FOTOKAMI.

 

Dengan menyisihkan 25 Foto Terbaik lainnya yang sebelumnya diseleksi panitia dari 150 foto lebih masuk via email dan postingan Instagram, Giw Akira mampu memperlihatkan kemampuan terbaik dalam menerjemahkan tema Ekspresi Kebahagiaan saat #mendadakpunyarumah sesuai tema yang diusung oleh SetiabudiEstate.

 

Lomba foto ini sendiri digelar sejak 10 April 2018 hingga 10 Mei 2018 yang lalu yang dipublikasikan melalui media partner SukabumiToday, Komunitas Fotokami, Ilovesukabumi, Infosmi dan iklan di Group Sukabumi Facebook dengan mengasilkan 296 postingan di Instagram yang bisa ditelusuri melalui hastag #mendadakpunyarumah dan tagging ke akun @setiabudiestate.

 

Tema #mendadakpunyarumah melalui ekspresi hepi ini menurut Manajemen Setiabudi Estate dimaksudkan untuk mengetahui respon masyarakat saat melihat campaigne yang sedang digulirkan oleh Setiabudi Estate melalui Gratis DP dan BPHTB* hanya dengan membawa aplikasi lengkap pengajuan KPR dengan persyaratan lengkap saat itu juga.

 

Berikut informasi lengkap para pemenang lomba foto dengan 3 kategori ini, yaitu kategori umum via Instagram, Profesional dan Profesional terfavorit melalui Instagram. Juara 1 Profesional jatuh kepada Regiawan, Juara 2 dimenangkan oleh Agung Apria, serta juara ketiga dimenangkan oleh Zulvia Danya. Sedang Juara Profesional terfavorit melalui postingan Instagram berhasil dimenangkan oleh Agus Rustiawandi. Untuk kategori umum, juara 3 dimenangkan oleh Ade Munajat, juara 2 jatuh kepada Salman, dan juara pertama berhasil disabet oleh Ai Nurlaela Sari.

 

Selamat kepada para pemenang.