Sukabumi – 05 Mei 2018

Sukabumitoday berkesempatan meliput acara pembukaan salon yang cukup terkenal di Indonesia yang kini hadir disukabumi, Salon rudy Hadisuwarno sekarang membuka salon nya di sukabumi, tepatnya di Jalan Siliwangi, di Ruko Siliwangi Samping Kedai klasik sukabumi. pada pembukaan ini di hadiri langsung oleh pemilik salon, Gunawan Hadiwusuwarno dan ibu wali kota sukabumi, Esih Muraz.

Pelepasan balon, oleh owner, gunawan hadisuwarno dan ibu esih muraz

Prosesi peresmian pembukaan, ditandai dengan pengguntingan pita.

Pada pembukaan yang diawali dengan doa , pelpasan balon, dan gunting pita sebagai resminya salon ini dibuka, para undangan juga di ajak untuk sedikit berjalan – jalan kedalam salon yang resmi dibuka tanggal 5 Mei 2018 itu, fasilitas yang ditawarkan salon ini diantaranya, seputar perawatan rambut seperti, hari masking, creambath, haircut, meni pedi, hingga satu perawatan rambut yang menjadi ikon atau ciri khas salon rudy, yaitu procare system, dimana setiap pelanggan dapat di deteksi menggunakan alat yang hanya ada di seluruh salon rudy, untuk mendeteksi perawatan rambut apa saja yang cocok, karena menurut penuturan bapak gunawan hadisuwarno yang juga merupakan adik kandung bapak rudy hadisuwarno, setiap orang memiliki kebutuhan perawatan rambut yang berbeda sehingga dapat di anjurkan dengan menggunakan alat intelejen di salon tersebut, selain itu perawatan rambut sangat diperlukan, apalagi ketika rambut sudah banyak dilakukan banyak olahan, sehingga selain menjaga penampilan rambut yang maksimal, juga harus di barengi dengan perawatan yang pas.

Petugas salon rudi hadisuwarno sukabumi, memberikan pemaparan mengenai fasilitas dan apa saja yang di tawarkan oleh salon.

pada acara jalan – jalan di ruangan salon ini, pengunjung di ajak mengunjungi beberapa ruangan, seperti ruangan untuk memotong rambut, ruangan perawatan rambut yang private samapi ruangan facial.

 

Dalam acara pembukaan juga disediakan diskon 30% untuk perawatan procare system dan 20% untuk segala perawatan selain procare.