SUKABUMI – Beberapa waktu belakangan ini, Destinasi Wisata Pemandian Air panas cikundul menjadi magnet tersendiri, karena tidak hanya menyediakan kolam renang air dingin dan panas saja yang ditawarkan oleh kawasan wisata yang sudah berdiri sejak lama ini. Dilokasi ini juga sekarang selalu di adakan acara – acara pentas kesenian, karena kawasan wisata cikundul memiliki panggung kesenian terbuka.

IMG_0069

Berbicara kawasan wisata cikundul ini, beberapa waktu dekat ini akan mengadakan Sukabumi City Digital Attack 2018, yang bertujuan mengenalkan pariwisata disukabumi melalui gaya kekinian, dengan melibatkan media sosial, vlog dan fotografi, diharapkan acara ini akan menaikan atau menarik masyarakat untuk datang dan menikmati pariwisata di Kota Sukabumi khusus nya kawasan wisata cikundul.

Acara ini diselenggarakan oleh Disporapar Kota Sukabumi dan beberapa komunitas – komunitas disukabumi seperti Fotokami, Kofasmi, Bumi Blogger, AOFI, RTIK Sukabumi, Rekan – rekan Sukabumi Facebook , Ilovesukabumi, dan  Khusus nya Genpi Sukabumi (Generasi Pesona Indonesia) karena selain yang telah di jelaskan, tujuan dari acara ini adalah untuk membuka jalan atau roadshow #PasarCikundul yang di gagas oleh Pesona Indonesa Kementrian Pariwisata RI.

Sukabumi City Digital Attack 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 29 April hingga 06 Mei 2018 ini memiliki beberapa perlombaan yang menarik, yaitu

  1. Lomba Fotografi Maraton dengan memberikan spot – spot berupa kuis yang akan di terjemahkan oleh peserta apa saja yang harus di ambil
  2. Lomba Vlog, Yaitu lomba bagi para Youtuber mempublikasikan selama acara berlangsung
  3. Ekesbisi Blog.

Acara ini berpusat/bertempat di Kawasan Wisata Cikundul Kota Sukabumi
Jl. Proklamasi No. 242 Lembursitu Cikundul Kota Sukabumi