SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Sukabumi yang tidak lama lagi akan memiliki destinasi digital, Pasar Cikundul.

Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz mengatakan, Destinasi Digital Pasar Cikundul menjadi salah satu cara memperkenalkan Kota Sukabumi kepada daerah lain. Terutama dalam segi wisatanya.

“Ini cara memperkenalan wisata di Kota Sukabumi,” ujarnya di Balai Kota Sukabumi, Senin (16/4/2018).

Apalagi konsep yang ditawarkan GenPI Sukabumi ini sejalan dengan Smart City yang dicanangkan oleh Pemkot Sukabumi. Sehingga hal tersebut bisa berkesinambungan. “Ini sejalan dengan konsep Smart City. Genpi Sukabumi keren,” ucapnya.

Bahkan dirinya akan mendukung penuh kegiatan yang dicanangkan oleh laskar digital ini, terutama dalam hal membangun wisata di Kota Sukabumi. “Harus didukung. Apalagi untuk kemajuan dunia wisata di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Bukti dukungan dari Pemkot Sukabumi terhadap kegiatan yakni akan mengeluarkan rekomendasi kegiatan destinasi digital Pasar Cikundul. “Besok saya langsung tanda tangan,” pungkasnya.

Original Post : https://www.genpinews.com/read/2772/2018/04/17/pemkot-sukabumi-dukung-destinasi-digital-pasar-cikundul