Ada yang unik dari pemilihan Peagant di Kabupaten sukabumi, Selain diselenggarakan nya Pinilih Mojang jajaka Kabupaten Sukabumi, juga di selenggarakan Pula Pemilihan Putri Nelayan, Karena luas kabupaten sukabumi memiliki garis pantai dan menjadi pusat pemerintahan Kabupaten sukabumi, Kota Kecamatan Palabuanratu.
Saya sendiri mendapat undangan dari panitia penyelenggara sebagai media partner untuk menghadiri acara grand final putri nelayan 2018, yang di selenggarakan di Gedung Firdnanda Palabuanratu Kabupaten Sukabumi.
Acara yang bertujuan untuk mendapatkan putri nelayan 2018 ini adalah untuk menjadi Inspirasi dan duta pariwisata di Kabupaten Sukabumi, khususnya kawasan pesisir selatan Sukabumi.
Pada kesempatan acara ini dihadiri pula oleh beberapa pejabat dan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi,

Para Finalis Puteri Nelayan 2018 sedang melakukan catwalk di panggung

 

Para pemenang putri nelayan 2018,

Hadir pula Miss Earth 2017 sebagai salah satu dewan juri,  dan Puteri Nelayan 2017 dalam memberikan Crown ( mahkota ) kepada Puteri nelayan 2018 yang baru.

Dengan Terpilihnya Jihan Novita Putri Ali sebagai Puteri Nelayan 2018, berakhir pula acara Pemilihan Puteri Nelayan 2018.

rekan – rekan media partner & Dewan Juri dalam Perhelatan Pemilihan Puteri Nelayan 2018