Bandung – Jumat (10/11/2017) Bertepatan dengan hari pahlawan, pemenang dari photo and writing challenge kegiatan Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) 2017 menerima penghargaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan kepada kepada 9 pemenang dalam tiga kategori kejuaraan yang diadakan di Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan masa peliputan pada tanggal 14-15 oktober lalu. Sedangkan masa tayang pemberitaan antara 14-25 Oktober 2017. Kegiatan photo and writing challenge ini juga merupakan bagian dari promosi lanjutan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Hj. Ida Hernida, S.H, M.Si setelah pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan, di dampingi oleh Sekretaris Dinas, H. Agus. E. Hanafiah, S.Sos, M.A.P beserta jajaran pejabat struktural lainnya. Sukabumi Surfing Association (SSA) mewakili sektor masyarakat, PT. Bio Farma (persero) dan PT. Indosat tbk mewakili sektor swasta dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan Amazing Geopark Adventure Tourism 2017 juga hadir untuk menyaksikan pemberian penghargaan tersebut.

Selain penghargaan berupa piagam dan uang tunai, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sukabumi, memberikan apresiasi bagi para pemenang berupa voucher menginap di hotel dan resort yang ada di Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here