PT Telkom Indonesia Witel (Wilayah Telekomunikasi) Sukabumi menyelenggarakan acara IndiHome Customer Gathering dengan tema “strengten customer relationship through customer experience” yang kurang lebih berarti meningkatkan hubungan dengan pelanggan melalui pengalaman pelanggan, acara ini di selenggarakan pada selasa, 26 september 2017 di Hotel MaxOne Bounty Hotel Sukabumi.

Acara diikuti oleh pelanggan – pelanggan PT Telkom yang selama ini berlangganan dengan produk PT Telkom, rekan – rekan media dan komunitas di bidang IT. Acara yang berlangsung 3 jam ini diisi dengan talkswhow pelanggan dengan narasumber Aris Sopian Ripandi perwakilan dari Relawan TIK Sukabumi yang aktif dalam edukasi dan literasi digital yang tidak lepas dari Internet, bersama dengan GM Witel Sukabumi Bapak Tedi Rukmantara.

Dalam Kesempatan ini, Tedi Rukmantara GM Witel Sukabumi menyampaikan, Acara ini bertujuan memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap pelanggan Telkom yang loyal yang selalu menggunakan layanan / produk PT Telkom Indonesia. Selain itu dia mengakatakan “Kami mendengar masukan – masukan dari pelanggan demi perbaikan yang berkelanjutan dari pihak PT Telkom, agar memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan”.

PT Telkom terus meningkatkan pelayanan agar dapat dirasakan masyarakat kota sukabumi dengan penambahan 55 ribu alat produksi yang menyebar sampai peloksok, sehingga memungkinkan untuk pemerataan Internet dengan kualitas terbaik sampai ke masyarakat.