Pembangunan karakter bangsa yaitu membangun karakter sejak dini terhadao anak – anak. maka dari itu relawan TIK Indonesia mengadakan acara edukasi terkait internet sehat dengan cara bermain dengan menggunakan permainan.

Kota Sukabumi terpilih menjadi salah satu kota yang ditunjuk oleh relawan TIK Indonesia, beserta ICT Watch dan Kemkominfo untuk melakukan kegiatan tersebut pada acara Car Free Day Kota Sukabumi 24 September 2017.

Penanaman tentang pemahaman internet sehat sejak dini kepada anak – anak sangat dibutuhkan untuk meweujudkan smart character dan smart people, demi terwujudnya smarcity kota sukabumi.

Relawan TIK Sukabumi, bekerja sama dengan Disporapar dan kominfo kota sukabumi, menyelenggarakan acara ini, dengan antusiasme warga yang begitu ramai, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa ingin tahu, sehingga banya peserta permainan yang antusias dengan cara bermain ular tangga yang langsung dilakukan oleh dirinya dan konten yang terdapat dalam setiap bidak permainan ular tangga, yang berisi imbauan, serta ajakan apa saja yang dilakukan #internetsehat untuk anak – anak.

Photo By

Bubuh Bukhori

Dede Soleh Saepul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here