Sukabumi akhir – akhir ini sangat banyak sekali taman – taman baru yang di buka untuk umum, dimulai dari taman “Urang”, Taman “Aspirasi”, taman cikondang dan taman yang baru diresmikan hari ini, Jum’at 24 Februari 2017 di dalam komplek Alun – alun kota sukabumi dengan nama Taman Digital.

Sebelum dilakukan pemugaran seperti sekarang, taman alun – alun kota sukabumi, sebelumnya sudah digunakan oleh masyarakat sekitar untuk melakukan berbagai aktifitas didalamnya, sebut saja tempat berkumpulnya beberapa komunitas yang ada di sukabumi, yang sering melakukan kegiatan bersama di taman alun – alun tersebut.

Setelah berlalu beberapa waktu hingga akhirnya di dalam komplek alun – alun ini di perbaiki dan di buatlah taman dengan judul/nama “Taman Digital”, hasil kerjasama PT. Telkom Indonesia dan Pemda Kota Sukabumi untuk perbaikan kawasan alun – alun dan penambahan fasilitas internet, walaupun hanya di gratiskan untuk beberapa waktu tertentu,

Apa saja yang baru di Taman Digital ini ?
Sekalian kuncen jalan – jalan pagi, kuncen menemukan di dalam taman digital ini, tidak terlalu banyak perubahan – perubahan yang signifikan yang terlalu banyak, mungkin untuk perubahan yang sangat signifikasn sekali adalah hilangnya pagar alun – alun yang tinggi dan ada brand/tag/nama Taman DIGITAL disebelah luar taman yang mengarah ke jalan raya. Tidak Kelewatan, tempat duduk juga┬áditambah beserta dengan tenda payung nya, takut – takut kalau hujan atau mungkin kepanasan bisa berteduh.

Harapan nya, semoga taman ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar, khususnya warga masyarakat sukabumi.