Semangat pagi #barayaST, walaupun ini bukan pagi – pagi, tetapi kita harus memiliki semangat pagi, saat pertama menatap dunia dan disiniari oleh matahari pagi yang hangat. itu lah kira – kira sepenggal motivasi dan inspirasi yang kita dapatkan setiap pagi, tidak perlu menginginkan ada seseorang yang mengucapkan selamat pagi di telinga kita, cukup kita motivasi diri kita dengan mengucapkan Semangat Pagi dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan bagaimanapun.

Cerminan seseorang bisa mencapai apa yang diinginkan dalam dirinya, akan tahu dari apa yang dia unggah atau bagikan di sosial media, jadi isi social media itu sangat disarankan agar mengunggah konten/postingan kata – kata postif, atau kata – kata motivasi dan kata – kata lainnay stop untuk dengan niatan ingin menyindir seseorang/kelompok atau apapun itu yang mengakibatkan kebencian atau ketidak sukaan orang lain terhadap kita.

pencapaian nya yaitu dengan melakukan perbaikan diri semaksimal mungkin dengan budaya “Self Quality Improvement” yang mungkin saya pun baru mendengar kata – kata demikian, ini merupakan Tagline yang saya gunakan setiap hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal apa yang saya kerjakan baik untuk orang – orang sekitar saya, dan diri saya pribadi.

Stop menyalahkan kesalahan seseorang dengan menggunakan kata-kata yang kurang baik/mendidik bahkan, menyalahkan orang lain secara haluspun tidak boleh, kita harus melihat diri kita sendiri, ada kekurangan atau kesalahan apa yang kita lakukan sehingga menyebabkan kejadian/dampak yang  demikian ?, maka senantiasa diri kita akan menjawab/harus menjawab.

Stop Kebencian, karena akan membuat diri kita semakin terjerumus kedalam keadaan dimana diri kita akan merasa dengki, iri dan penyakit hati yang lain, yang mengakibatkan akan berdampak buruk terhadap diri kita sendiri.

perbanyak pertemanan, sahabat bebuat baik terhadap sesama, jangan saling menjatuhkan, selalu semangat dalam menghadapi sesuatu, selalu berpikiran positif, berpikiran maju dan selalu memikirkan apa yang saya lakukan ?, apakah saya baik ? apakah saya jelek ? dimana letak kekuarangan nya?.

Jadi dalam kata – kata sekian yang saya ketik ini, saya mengajak ke #BarayaST agar senantiasa berfikir positif dan terus dengan meningkatkan kualitas diri atau budaya “Self Quality Improvement”.

Terima Kasih yang sudah mau membaca tulisan ini, semoga kita terinspirasi minimal untuk diri saya, ini kata – kata untuk diri saya, tetapi apabila ada yang mau mengaplikasikannya, silahkan tidak pun silahkan.

Follow My Instagram

Cek My Blog

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here