02 April 2017,

Dalam rangka Hut Kota Sukabumi yang ke 103, Pemda kota sukabumi dan Telkomsel bekerja sama menyelenggarakan Jalan santai, bazaar dan senam sehat yang di selenggarakan di lokasi car free day kota sukabumi, balai kota sukabumi.

selain jalan santai dan senam terlebih dahulu, masyarakat juga bisa ikut undian doorprize yang sebelumnya mendaftar di lokasi pendaftaran dan mendapat satu buah kupon untuk di undi.

hadiah nya menarik, mulai dari 2 buah smartphone, 1 buah sepeda motor, dan 1 buah paket umroh bagi yang beruntung. selain doorprize berhadiah, dimeriahkan juga oleh artis ibu kota, yaitu Imey – mey, yang sukses menghibur masyarakat kota sukabumi bergoyang dan bernyanyi bersama.

jalan sehat sendiri mengambil rute dari balaikota sukabumi, ke jalan surya kecana, jalan bhayangkara, jl sriwedar dan masuk kembali ke suryakencana dan jl. syamsudin(balai kota).

Pembukaan acara sendiri dihadiri oleh Walikota sukabumi, wakil walikota sukabumi, bupati sukabumi, direktur sales telkomsel, dan Gm Telkom Sukabumi.

Dengan menyerahkan bantuan senilai 50 Juta rupiah untuk komunitas TKI di Sukabumi, yang di serahkan oleh Direktur sales telkomsel kepada walikota sukabumi dan perwakilan dari komunitas TKI di sukabumi