Kalau Jakarta punya Tanah Abang dan Bandung punya Pasarbaru, Sukabumi pun tak kalah punya tempat-tempat yang yahut untuk dijadikan tempat berbelanja. Secara saya adalah salah satu anak pantai yang tinggal di desa terpencil di sudut samudra sana kalau misalnya saya pulang dari kota besar ke kampung halaman pasti bertemu dengan ibu-ibu yang bawa barang bawaan yang lumayan banyak sekarung dua karung mah ada kali ya, atau yaa paling sedikit se keranjang gede baju-baju atau tas-tas kecil. Pertanyaannya adalah mereka belanja darimana? Jawabannya adalah dari sukabumi pemirsa. Dimana mereka mengandalkan sukabumi untuk berbelanja pakaian karena Bandung dan Jakarta terbilang jauh dan ongkosnyapun lumayan maka mereka menghabiskan waktu untuk berbelanja keperluannya dan keperluan tokonya di sukabumi. 
Daaan dibawah ini ada beberapa tempat yang menjadi incaran orang-orang yang jauh dari kota sukabumi untuk berbelanja di kota moci ini .. lets see .. 
1. Jln. R.E Martadinata Di jalan ini ada beberapa tempat yang mantap kalau ditinggalin teh, banyak tersedia keperluan sehari-hari.. namanya adalah Selamet Toserba yang deket toko kue cantigi, di jalan itu juga terdapat beberapa toko sepatu dan kerudung yang sudah tak aneh lagi alias tokonya terkenal. Di jalan ini juga kita bisa bertemu dengan Giant yang yaaa sama besarnya dengan supermarket yang ada diatas, oh ya, disini juga dekat dekat Yogya yaaa masiih satu arah dan satu nama jalan. 
2. Jln. Sudirman Di jalan Sudirman ini kita bisa menemukan Tiara Toserba yang bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Disini juga terdapat toko buku bagi anda yang membutuhkan buku-buku sekolah atau untuk sekedar memenuhi perpustakaan pribadi anda. 
3. Jln. Ahmad Yani Matahari Mayofield ada disiniii …  
4. Jln. Tipar gede Ada Ramayana, disana juga dekat dengan pasar sayuran dan toko-toko kecil yang menambah rame jalan tersebut. And the lasssst kalau kalian sudah cape ngubek-ngubek sukabumi buat belanja menghabiskan uang, selanjutnya adalah makan dooong hehehe kalau ingin cepat saji tinggal belok ke beberapa tempat makan yang ada di deket jogja, boleh yang food court boleh yang bukan food court, mau yang berat-berat disana juga ada nasi padaaang dengan bumbu khasnya. 
Oke deh sambil rehat dan makan jangan lupa cek ponsel pintar dan tulis status atau bikin tulisan dan publikasikan di blog yang kalian punya.. sinyal yang paling bagus ya Indosat laaah .. Selamat makan dan bersocial mediaaaa kawaaan .. Saya sari melaporkan dari Sukabumi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here