Tips Cantik Dengan Smartphone

Banyak yang kurang merasa percaya diri jika saat bertampil di depan kamera untuk berfoto. Banyak hal faktornya, salah satunya, yakni merasa kurang cantik.

Namun, tak usah perlu khawatir lagi, berikut beberapa tips dan trik agar tampil cantik didepan kamera dengan smartphone:

1. Pakai make-up
Ketika Anda menerapkan riasan Anda sebelumnya, jangan lupa tiga item penting berikut ini : Mascara, concealer dan blush on. Maskara agar mata terlihat tajam, concealer supaya wajah segar, dan blush on memberikan warna pada pipi Anda. Saat sampai di studio foto tambahkan lipstik agar Anda terlihat fresh dan ceria. Karena, wajah yang cerah akan menghasilkan foto yang bagus .

2. Jangan ambil pose yang datar
Pose menentukan hasil gambar. Tak ingin foto Anda dibilang foto KTP? Maka dari itu tentukan pose yang bisa membuat Anda terlihat cantik. Misalnya, jika Anda berdiri, silangkan salah satu kaki Anda ke depan untuk memberi kesan ramping.
Kalau ingin tubuh kelihatan lebih langsing, pilih pose agak menyamping (sudut pandang 3/4) dan berposelah dengan nyaman. Posisi kamera juga harus sejajar mata atau sedikit di atas level mata. Jangan mengambil foto dari arah bawah kalau objek foto ingin terlihat lebih ramping di foto.

3. Senyum
Apakah Anda memiliki rambut panjang? Sebelum lampu kilat berbunyi, tarik rambut Anda ke depan bahu karena akan terlihat lebih penuh dan lebih produktif.

Untuk memastikan senyum Anda terlihat tulus, tidak dipaksa, buatlah diri Anda tertawa dengan memikirkan sebuah cerita lucu. Untuk ekspresi yang lebih alami, menatap sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke dalamnya

4. Sedikit Editting
Dengan sedikit editting dari beberapa photo editor terbaik dan gratis, contohnya BeFunky PhotoEditor. Maka Foto kita akan sedikit lebih menarik dan lebih indah. Selain itu juga kita bisa menambahkan sedikit efek-efek yg unik dan menarik.