Gilang Ramadhan memberikan sepatah dua patah kata sebelum meniup lilin di anniversary ke-1
Gilang Ramadhan Studio Band Sukabumi, Ballroom Resort Pangrango 17 Maret 2013/Foto @mangyoys
Gilang Ramadhan Studio Band Sukabumi (@GRSBSukabumi) merayakan ulang tahunnya yang pertama sejak berdiri di kota Sukabumi pada hari Minggu, 17 Maret 2013 bertempat di Ballroom Hotel & Resort Pangrango dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai 21.00 WIB. Selain ulang tahun yang pertama di Sukabumi, event kali ini juga digabung dengan ulang tahun ketiga Gilang Ramadhan Studio Band yang ada di kota Bogor.
Perayaan kali ini mengusung tema “Spirit of Music” yang menampilkan semangat untuk berkarya melalui musik dimulai dari usia dini. Sang empunya lembaga ini, Gilang Ramadhan berkata, “Penting sekali untuk anak-anak belajar instrument musik, karena dapat meningkatkan IQ sebanyak 7 angka”. Tentu hal tersebut sangat penting bagi tumbuh kembangnya anak. Sebelum meniggalkan panggung setelah menyampaikan sambutannya, Mas Gilang ini juga meminta kepada seluruh hadirin untuk selalu bertepuk tangan dengan meriah ketika para murid ini tampil, karena sangat penting dalam memotivasi anak dan membangun kepercayaan diri 🙂
Acara ini menampilkan para murid dengan alat musik yang mereka pelajari dari instruktur yang sangat kompeten di bidangnya. Murid yang tampil sangat beragam usianya mulai dari 5 – 17 tahun.  Murid-murid yang telah tampil juga diberi kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Mas Gilang di private room-nya. Didampingi dengan orang tua mereka agar paham apa kekurangan dan kelebihan sang anak, sehingga dapat meningkatkan kemampuan anak tersebut. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh musisi – musisi terkenal seperti Ikang Fawzy, Krakatau Band, Puguh Kribo, dan Bagas “Super Seven” yang sangat multi-talent. Penampilan dari Krakatau adalah yang paling dinantikan oleh seluruh hadirin. Krakatau tampil dengan sangat sangat memukau.
All foto di ambil oleh : Yopi Firmansyah twitter @mangyoys