Klaim Dua Kubu atas Kemenangan di Pilwalkot versi Saksi (sumber Olahan Redaksi dari Akun Facebook masing-masing)
Pemilihan Walikota Sukabumi 2013  – 2018, 24 Februari 2013 kemarin menyisakan rasa penasaran yang mendalam bagi publik. Hasil Pleno KPU belum menetapkan siapa pemenang PilWalKot menurut laporan dari hasil pleno PPK dan PPS. Data terakhir KPU melalui bocoran via media yang belum resmi masih memperlihatkan data 74 % yang sudah di rekap.
Di sisi lain, tim kampanye dua calon yang bersaing ketat melakukan penghitungan berdasarkan laporan Saksi data C-1. Namun, data yang di rilis oleh kedua kandidat terlihat ada perbedaan yang menimbulkan claim sepihak kemenangan. 
Seperti yang di rilis di Group Sukabumi Lebih Baik, kedua pihak melalui akun tim sukses meng-claim kemenangan atas data C-1 hasil perhitungan saksi masing-masing di Pusat Media mereka. Data yang digunakan memang masih belum dapat di katakan syah karena belum ada pleno dari panitia Resmi.

Claim Kemenangan Versi Mujarab

Klaim Kemenangan versi Mufakat
Sementara itu, sampai saat ini KPU Kota Sukabumi melalui Media Center belum merilis data Terbaru Real Count Pemilukada Kota Sukabumi. Melalui akun facebook, salah satu Staf Media Center KPU Kota menyatakan bahwa sampai saat ini Media Center belum merilis data resmi hasil real count Pilwalkot karena masih menunggu Hasil Pleno PPS dan PPK yang kemudian akan di Pleno-kan kembali di KPU Kota Sukabumi setelag rekap data yang masuk 100 % dari PPS dan PPK.