Hari ini 4 kandidat calon walikota dan pasangannya melakukan Kampanye bersama Pemilukada Kota Sukabumi sesuai jadwal kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU Kota Sukabumi. Sebelumnya, hari Kamis 7 februari kemarin seluruh pasangan Calon memulai kampanye dengan penyampaian Visi dan Misi di Gedung DPRD Kota Sukabumi.
deklarasi damai dan Kampanye Bersama/foto
by KPU-Kota Sukabumi

Dalam Kampanye Bersama yang difasilitasi oleh KPU Kota Sukabumi, seperti di beritakan Media Center KPU Kota Sukabumi di websitenya

Tahapan Kampanye hari ke-2  diisi dengan pelaksanaan kampanye damai oleh KPU Kota Sukabumi dan diikuti oleh seluruh peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Pelaksanaan kampanye bersama ini mengambil tempat di Jalan Jalur Lingkar Selatan, depan bakal terminal Type A Kota Sukabumi.

Menjelang pukul 13.00 WIB kawalan Jalur Lingkar Selatan telah diamankan oleh petugas kepolisian. Polisi lalu lintas menutup jalur sebelah Selatan Jalur Lingkar yang akan digunakan untuk lintasan start Konvoi dan iring-iringan kendaraan KPU, Panwaslu, Peserta  dan seluruh pendukungnya.

Cuaca panas tidak menjadi halangan bagi siapa pun untuk menghadiri  pelaksanaan kampanye bersama ini. Pukul 13.40 WIB, arak-arakan pendukung peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi mulai memasuki area lintasan. Ini bersamaan dengan datangnya para undangan, seluruh unsur Muspida Kota Sukabumi, para penyelenggara Pemilukada di semua tingkatan, dan element-element masyarakat lainnya.

Setelah 2 hari kegiatan kampanye bersama mulai dari pemaparan visi dan misi di Gedung DPRD dan kemudian konvoy bersama dan deklarasi damai di hari ke-2, maka Kampanye akan dilanjutkan dengan jadwal yang sudah di tentukan KPU hingga tanggal 20 Februari 2013. Dalam masa kampanye ini mari kita jaga perdamaian, dan selalu awasi potensi kecurangan dari setiap kandidat dan selalu dalam fairplay sehingga proses demokrasi ini tetap dalam kemeriahan pesta yang membuat masyarakt cerdas dan menghasilkan pemimpin terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here