Kota Sukabumi memang layak menjadi Kota yang diwarnai kegiatan Musik yang berwarna. Selama ini Kota Sukabumi di setiap weekend di warnai musik-musik pop, rock dan alternatif bahkan dangdut diberbagai event seperti Lapang Merdeka, Lapangan Kodim dan beberapa tempat lainnya.

Bagaimana dengan Jazz? wah Musik yang identik dengan golongan oldis ini jangan harap bisa exist dengan wah, tapi tentunya bukan berarti Sukabumi tidak ada penggemar dan pemain band dengan genre yg cukup jarang fans-nya dari golongan muda dan abege.

Adalah Om Harry yang menggagas adanya Komunitas Jazz di Sukabumi dengan nama Ngajess. Tak tanggung-tanggung pada Acara SoftLaunching-nya beliau menghadirkan 7 Group band yang tergabung dalam Ngajess dan lolos seleksi tampil sehingga bisa dinikmatin khalayak pecinta Jazz di Sukabumi.

Sabtu, 14 April 2012 pukul 18.30 bertempat di BulengResto, Softlaunching @Ngajess -demikian acount twitter mereka, berlangsung cukup meriah dan dihadiri berbagai kalangan mulai abege hingga pecinta Jazz yang sudah berusia diatas 40an.

@Ngajess yang berdiri sejak 20 Februari 2012 yang lalu terbuka bagi berbagai kalangan yang mencintai Musik Jazz. Menurut om Harry, saat ini sudah bergabung 30an group Musik yang mengaku tertarik dengan aliran jazz walau masih belum paham dan benar dalam bermain musik sesuai genre Jazz.

Bila Kalian ingin bergabung, Om harry mengundang kehadiran warga Sukabumi untuk datang ke Jalan Gudang No 20 setiap jum’at malam pukul 19.00 untuk NgeJam bareng dan Silaturahmi bersama Komunitas.