“kabar dari pelangi” film asli citamiang
Roadshow Pesta Kreatif Citamiang 2012 sudah berjalan sejak 21 April yang lalu, keriuhan disetiap sudut kampung di Kecamatan Citamiang mulai terbentuk. Kelurahan mulai ramai dengan persiapan dan bahkan sedang berjalan event2 bergengsi. 
Salah satu yang menuai sukses adalah kelurahan Citamiang, menjadi lokasi pertama RoadShow tentunya menjadi tarohan tersendiri. Mulai dari Qosidahan, Lomba Masak, sampe Lomba Karoke yang nantinya diseleksi untuk bersaing di Kecamatan. Tak luput Hiburan rakyat berbentuk LayarTancap juga menjadi primadona acara tersendiri.
Film Sukabumi yang saat ini sedang di gaungkan teman-teman ParFi Sukabumi tentu perlu ada media publikasinya, maka adanya layar tancap goes to kelurahan sangat penting. Apalagi, film – film yang ada merupakan hasil karya masyarakat Sukabumi sehingga saat nonton seperti melihat kehidupan sehari-hari disekitarnya.
Hiburan Rakyat
Adalah “Kabar dari Pelangi” yang diawaki dan dibintangi banyak warga Citamiang tentu jadi hiburan yang seru, bahkan penonton sangat hapal lokasi shooting, dan pemaen-pemaen yang membintanginya ada saat nonton bareng. 
Rakyat berbaur menonton sambil lesehan, sayangnya tak ada penjual kacang rebus dan pedagang lesehan yang mengingatkan kegiatan nonton layar tancap jaman baheula. Namun, sangat terasa kita butuh hiburan yang merakyat, kita butuh kebersamaan dengan tetangga, apapun kegiatannya. 
Semoga Kelurahan selanjutnya lebih seru. Hari ini agenda layartancap akan diadakan di keluraha Tipar yang sebelumnya dimulai dengan berbagai lomba seperti Lomba Masak, Lomba Karoke, permaenan tradisional anak dan Casting ParFi.