Puluhan siswa SMA se Kabupaten Sukabumi ikuti Sekolah Jurnalistik di Gedung Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi sejak tadi pagi 1 Desember 2012. Kegiatan ini merupakan kerjbareng Sukabumi Jurnalis Forum dan Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor UMI, Kabag Humas Kab Sukabumi dan Ketua Badan Executive Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi.  
Berbagai materi jurnalistik di bagikan kepada siswa-siswi yang begitu antusias menyimaknya. Kegiatan yang melibatkan para jurnalis baik cetak maupun elektronik di Sukabumi ini merupakan acara yang membekali para siswa agar bisa membuat karya-karya jurnalistik yang baik dan berkualitas.
Dalam Kegiatan Sekolah Jurnalistik ini, siswa mendapat materi 1. Teknik Penulisan Berita dengan pemateri : fitriansyah (wartawan tvri) , 2. Teknik Pengambilan visual berita Televisi dengan pemateri Asep Didi (wartawan SCTV) , 3. Teknik foto jurnalistik dengan pemateri @manglambas (wartawan Kompas) dan Prayudha (FotoKAMI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here