Senin lalu (17/12/12) bertempat di Garden City Kota Sukabumi, Indosat Mentari telah melakukan sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan kartu prabayar premium yang diperuntukkan bagi pengguna smartphone dengan berbagai paket menarik seperti :
  • Gratis menggunakan aplikasi Whatsapp selama 12 bulan
  • Gratis menelpon 200 menit ke semua operator
  • Gratis Paket BB full service/BB gaul dengan kuota sampai 3 GB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps
  • Gratis SMS serta dapat melilih sendiri nomor cantik Mentari.
Untuk mendapatkan paket menarik tesebut, sebelumnya pengguna harus mendaftarkan nomornya. Terdapat 3 paket yang dapat dipilih melaui *123*2# , yaitu :
  • Paket harian
  • paket mingguan
  • paket bulanan 
Bersamaan dengan launching kartu prabayar premium bagi pengguna smartphone, Indosat Mentari juga menghadirkan logo dan tampilan baru. Hal ini sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi sebagian strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.
Rencana dari acara launching ini akan dimulai dengan parade konvoi dari semua merchant Indosat, klub motor dan media partner yang ada di Sukabumi. Kemudian dilanjutkan dengan press conference di Garden City. Tapi karena kendala cuaca, acara konvoi ditunda sampai hujan mereda. Sehingga, press conference dimajukan acaranya.
Acara yang diberi tajuk “Press Conference & Launching Mentari Revamp” ini dibuka oleh MC dan sexy dancer yang kemudian menunjukkan logo dan tampilan baru Indosat Mentari. Selanjutnya ada fashion show dari para model yang mewakili para pengguna smartphone dalam menggunakan gadget-nya.
Ada presentasi mengenai penggunaan kartu prabayar premium untuk pengguna smartphone dan penjelasan mengenai tampilan dan logo baru dari Indosat Mentari yang dilakukan oleh Sales Area Manager Indosat Sukabumi, Rudy Yanuar dan Sigit Cahyadi, selaku Coordinator Customer Service & Retention Indosat Sukabumi.

Acara hiburan lainya yaitu pengundian doorprize bagi seluruh hadirin yang datang juga ada Great Experience, yaitu mencoba salah satu fitur utama dari kartu prabayar premium ini. Fitur yang dicoba yaitu kecepatan internet. Mulai dari membuka situs yang berat dan memerlukan buffering seperti Youtube, membuka website social media dan website lainnya. Setelah dicoba oleh beberapa orang terbukti bahwa memang kecepatannya sangat maksimal dan jauh di atas operator lain. 
Setelah press conference selesai, acara dilanjutkan dengan parade konvoi berkeliling kota Sukabumi dan akhirnya kembali ke Kantor Indosat Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here