Penampilan Teater Epigenon dengan “karnaval” di FESSKAL 04 
Gedung Juang 45 Kota Sukabumi yang cukup luas itu mulai penuh dengan para pelajar tingkat SMP dan SMA se-Sukabumi, bahkan hadir beberapa siswa dari luar kota seperti Bandung dan Bogor. Riuh dan ramai memadatai ruangan yang hanya disediakan beberapa kursi untuk penonton VIP, sedang lainnya para penonton dibiarkan lesehan tanpa alas, namun tetap antusias menonton pertunjukan kabaret.
4 kali sudah teater Lampion mengadakan Festival Seni Kabaret Lampion yang dikenal dengan FESSKAL di Kota Sukabumi, di FESSKAL yang ke-4 ini mereka sengaja persembahkan sebuah event yang mencoba merangsang perkembangan teater di Kota Sukabumi. Tak tanggung-tanggung, ada 14 group teater dr kota-kota di Kab/Kota se Sukabumi ditambah beberapa teater perwakilan Bogor dan Bandung.
Salah satu group teater yang cukup ternama yaitu Epigenon, sebuah group teater yang berasal dari SMAN 1 Kota Sukabumi pada Festival Kabaret ini disambut histeris para fans-nya. Di Jejaring sosial bahkan ada salah satu alumni dengan akun @ujiew berkicau “… Yaampyunnn aku kangen ditepuktanganin dan diteriakin deh :D” – Teater ini memang cukup terkenal dan banyak berprestasi baik di tingkat lokal maupun regional. Dengan Judul “Karnaval” teater epigenon menyihir para penonton yang sangat antusias menikmati pertunjukan.
  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here