Inilah karya desain motif batik yang memenangkan lomba untuk kategori umum.

Hadiah Juara I         : Uang Pembinaan Rp. 1.500.000,-
Hadiah Juara II        : Uang Pembinaan Rp. 1.000.000,-
Hadiah Juara III : Uang Pembinaan Rp.   500.000,-

Juara I “Motif Burung Koak & Trembesi” 
Juara II “Motif Mojang (Mochi Kujang)”

Juara III “Motif Pala dan Balaikota”

Pemenang Kategori Pelajar


Untuk kategori pelajar, Dewan Juri menetapkan tidak ada pemenang lomba. Hal ini dikarenakan semua karya desain motif yang dikirimkan peserta pada kategori pelajar seluruhnya tidak sesuai dengan kriteria dan ketentuan lomba sebagaimana diatur disini.

Namun Dewan Juri menetapkan juga, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas 6 (enam) karya pelajar sebagai desain motif favorit versi Dewan Juri, dan memberikan uang pembinaan kepada peserta tersebut sebesar masing-masing Rp. 100.000,- per karya desain motif.

Adapun 6 (enam) karya desain motif batik kategori pelajar tersebut adalah sebagai berikut :


Tata Cara Penyerahan Hadiah
  1. Bagi peserta lomba yang menjadi pemenang lomba baik kategori umum maupun kategori pelajar agar mengirimkan biodata lengkap disertai  file digital copy KTP/Kartu Pelajar (hasil scan) ke alamat email panitia : batiksukabumi@gmail.com
  2. Mekanisme penerimaan hadiah lomba akan diinfokan melalui email pemenang lomba setelah mengirimkan biodata dan file digital KTP/Kartu pelajar (hasil scan)
  3. Piagam penghargaan dan sertifikat akan dikirimkan ke alamat peserta lomba sebagaimana tertera dalam formulir peserta lomba.