Pemutaran film CINEMA PARADISO sekaligus menandai kebangkitan kineklub/cinema club di Sukabumi setelah vakum selama 2 tahun. Pemutaran di lokasi Ex Bioskop Indra juga memberikan nilai khusus sebagai penanda dan pengingat ikatan sejarah gedung pertunjukan di Sukabumi.

Bertempat di Parahyangan Coffe House, acara yang seharusnya dimulai pukul 19.00 ini terpaksa diundur ke jam 21.00 karena sebelumnya ada nonton bareng pertandingan Arsenal vs Chelsea. Namun, hal ini tidak menyurutkan para pecinta film untuk tetap menunggu nonton bareng dan diskusi perdana ini.

Dimulai dengan sedikit prakata dari Moderator Alex Atmadikara dan Hendy Faizal dari Soekaboemi Heritages, sebuah film tentang bioskop satu satunya di sebuah kota di Italia mengalir dihadapan para penikmat film dan kopi yang tersaji. 

Disela-sela pemutaran diskusi santai mengalir mengingatkan kenangan Bioskop di Sukabumi dan keadaan yang terekam dulu disandingan dengan cerita dalam film. 

Terimakasih dan penghargaan kami untuk dukungan penuhnya kepada Gilang Dzikry Rachman dari PARAHYANGAN COFFEE HOUSE , Nunik Kartawijaya dari NBS FM Sukabumi. Terimakasih dan apresiasi juga u/ Kang Dadang Jamhur dan kawan-kawan pecinta film tematik dan bermutu atas luang waktunya u/ datang menonton dan berdiskusi dengan kami.

Nantikan pemutaran film tematik dan bermutu lainnya dalam Soekaboemi Coffe & Cinema Club di Chapter Selanjutnya.