Perkembangan social media begitu dinamis, begitu juga tren dalam penggunaannya sangat mudah berubah. Tak Terkecuali di Sukabumi, saat awal-awal Facebook, hampir setiap orang memiliki dan ingin belajar menggunakan jejaring sosial besutan warga Amerika bernama Mark Zuckerberg ini.
Saat ini, disaat kejenuhan terhadap facebook, para pengguna sosial media mulai melirik twitter yang dikenal lebih cerewet dalam berkicau dan berbagi informasi. Sukabumi yang juga kebagian jenuh facebook, mulai demam Twitter. 
@SukabumiToday (dengan 5960 follower, terbanyak untuk akun publik Sukabumi -red) sebagai Media Online berbasis Komunitas dan Sosial Media tentunya akan selalu terdepan dalam menjadi mitra warga untuk aktif dan berperan serta untuk berbagi informasi.  Via media Twitter yang merupakan sarana promo berbagai tulisan yang di posting disini, juga berbagai info berita dipagi hari dengan hastag #newsradar #newspikiranrakyat #newsinilahjabar yg merupakan sumber bacaan. 
Akun Twitter @Sukabumitoday juga bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mengadakan Quiz-quiz seru berhadiah menarik. @SMI_Heritages , @FenomeNNA , @huntusoang (KBR group) dan @blackgerry pernah menjadi mitra dalam event ini dan mampu menjaring ratusan follower.
Ada berminat bermitra, silahkan Follow dan mention kami. Untuk Iklan dan Promosi kunjungi halaman https://sukabumitoday.com/2011/12/beriklan-di-sukabumitodaycom.html