Camat Citamiang pada Pembukaan Acara
Bagaimana mengelola Wilayah Urban disebuah Kota Kecil bernama Sukabumi? bagaimana juga bila pengelolaan itu dimulai dari sebuah kecamatan?
Hal ini yang terpikir oleh Punjul Saepul Hayat, S.STP.M.Si yang saat ini memimpin Kecamatan Citamiang. Dengan Sumber Daya Alam yg terbatas, namun saat ini menjadi tujuan kedatangan dari pedesaan di sekitar Sukabumi, maka Kota Sukabumi merupakan daerah urban yag tentunya megandalkan sekotor jasa, perdagangan dan industri sebagai kegiatan utama perekonomiannya.
Untuk memaksimalkan potensi alam yg terbatas namun memiliki potensi Sumber Daya Kreatif yg tidak terbatas, maka tentunya penguatan potensi kreatif perlu terus dikembangkan dan didukung.  
Salah satu kegiatan memaksimalkan potensi itu, Kecamatan Citamiang memposisikan sebagai Panitia Lokal Sukabumi dalam Pelatihan Fotografi “Trik Kreatif memotret Produk, Still Life & Fashion” di Gedung Perwapsi, jl RH Didi Sukardi, Sabtu 17 Maret 2012 mulai pukul 08.00 –  15.00 bersama Ray Bahtiar dari Bandung.
Kegiatan ini juga merupakan kerja bareng dengan berbagai komunitas di Sukabumi dan bagian dari Workshop Promo Tour 4 Kota dalam Kontes Foto Produk produk UMKM prop. Jawa Barat 2012.