Karnaval Forum Teater di jl Syamsudin SH (Doc Tommy Ardian)
Forum Silaturahmi Teater Sukabumi yang terdiri dari pegiat teater pelajar, mahasiswa dan umum turun ke jalan berkarnaval dan menggelar pertunjukan terbuka pada hari minggu 25/03/2012. Acara dimulai start dari kampus UMMI Kota Sukabumi berjalan menuju balai kota Sukabumi jalan R.S Syamsuddin SH berputar di depan Gedung DPRD dan kembali ke titik kampus UMMI Sukabumi.
Sepanjang jalan peserta karnaval terus menabuh perkusi barang bekas  dan bermain calung, alat musik tradisional Jawa Barat, berbaur dengan warga yang kebetulan tengah bersantai menikmati suasana “Car Free Day” diseputaran balaikota,  peserta karnaval dari beberapa komunitas teater di Sukabumi ini mengenakan kostum antara lain pakaian adat sunda, adat papua, muslim, pakaian jawa dan kostum unik lainnya.
Karnaval ini digelar  untuk memperingati hari teater sedunia, World Theatre Day 2012.
Peringatan Hari Teater Sedunia tahun 2012 adalah tahun ke-50 diperingati di seluruh dunia, dan yang pertama kali di Sukabumi. Mulai tahun 2010 –  2012 merupakan tahun bersinerginya insan kreatif sukabumi termasuk pegiat seni peran (teater secara khusus dan seni peran serta seni pertunjukan lainnya secara umum). Gelaran yang di komandoi Awan T.  Ridwan dan Aday dayari  ini mempertunjukkan “kaulinan barudak” atau permainan tradisional anak seperti; enggrang, oray-orayan, calung, perkusi dan pembacaan puisi. Acara diakhiri dengan diskusi ringan dan rencana agenda selanjutnya dari Forum Silaturahmi Teater Sukabumi.
Panggung Rakyat Meriahkan hari Teater sedunia (doc Awan Art)
Momentum World Theater Day 2012 ini juga menorehkan sejarah tersendiri bagi perteateran di Sukabumi, dari perbincangan singkat  Awan T. Ridwan yang merupakan pegiat teater dan  blogger Sukabumi  dengan  Aday Dayari pegiat teater dan seni sunda dari Bumi Sandiwara juga dibantu oleh sahabat-sahabat pegiat sosial media lainnya dalam tempo yang singkat beberapa hari sebelumnya berhasil mengumpulkan para pegiat teater sesukabumi.  lebih dari 100 orang berkumpul mewakili dari sedikitnya 15 komunitas teater pelajar, mahasiswa dan umum antara lain; Teater Kramateur  ( SMANDA), Teater Lampion (SMANTI), Teater Tetris (SMANPAT), Teater Bias (SMANLI), Teater Viva (SPANSA), Teater Door (SPANLI), Teater Kawakib ( MTsN 1 Kota Sukabumi), Teater  SMP Al Azhar, Kampus STIKES , Kampus  STKIP PGRI, Padepokan Sastra Kampus UMMI, Fantasy Star Community, Teater Bumi Sandiwara, ex Teater Juang’45, ex Bengkel Seni Sukabumi dan partisipan lainnya berkumpul Silaturahmi di Gedung Juang’45 Kota Sukabumi dan membentuk Forum Silaturahmi Teater Sukabumi (SukabumiToday)