Dede Suryana, Surfer Nasional asal Palabuhanratu
Surfer Muda, Dede Fauzie – under 10 Th
Sukabumi memang gudangnya wisata alam, mulai dari pegunungan, perkebunan, hutan,sungai hingha lautan dengan Garis Pantai yang panjang diselatan pulau Jawa. Salah satu yang menjadi andalan, Pantai yang indah dan bersih serta ombak yang menjadi primadona surfer dalam dan luar negeri adalah Cimaja-Palabuhanratu. Bahkan Di salah satu pantainya, terlahir jawara-jawara selancar kelas internasional sekelas Dede Suryana.
Untuk memupuk dan merangsang tunas-tunas muda, serta makin memperkenalkan wisata pantai dan olahraga pantai di Palabuhanratu maka diagendakan sebuah kegiatan Surfing lokal dengan konsep yang mampu menjaring minat dan bakat warga. Acara yang melibatkan komunitas surfing,para orangtua,Pelajar,Organisasi Kepemudaan dan Pemerintah daerah mereka turut berbaur mengikuti kegiatan lomba di antaranya, Minigrom Seri II, Kontes Nasi Liwet, Lomba Bakiak, Lomba Mewarnai dll, turut hadir Bapak Camat, Surfer Kondang Dede Suryana, Perwakilan dari Coca-Cola, Para Fotografer FOTOKAMI meramaikan acara yang di gelar dari pagi sampai menjelang sore.
Sukses Acara ini tidak terlepas dari andil besar para Donatur / Sponsor dan media yang telah membantu diantaranya : Quiksilver,Coca-Cola,Telkomsel,Citarik Sport,Majalah F1, Magic Wave, TP3TP, www.visitsukabumi.com, Rumah Baca Palabuhanratu, FOTOKAMI dan arsip.sukabumitoday.com sebagai media partner.
Komunitas FotoKami, dalam blog mereka bercerita bagaimana memulai event mereka di : 05:30 AM at KSK Learning Centre | Karangpapak (22/05/2011) Hello beach…para anak pantai (karena tidur dekat pantai) mulai terbangun dan melakukan berbagai aktivitas…lari ke pantai, menguap dan tiur kembali setelah terbangun karena terganggu. Selang beberapa jam, sajian kopi hangat dan susu putih akhirnya membangunkan kami 100% dan kami anggap itulah awal aktivitas kami saat itu. Terlihat beberapa panitia 1st Anniversary KSK mulai sibuk untuk menyiapkan acara (termasuk kang Dino).

Matahari mulai terasa teriknya, dan ragam aktivitas mulai dilaksanakan. Kontes surfing untuk anak-anak, Kontes Manula (orang tua yang tidak pandai bermain surfing), Lomba Bakiak dan Lomba mewarnai bagi anak-anak. Alunan musik cadas rock mulai terdengar, dan sesekali terganti dengan lantunan musik dangdut ala house music..oh god, the party has started, Congratz to KSK,,,always the best for everything!!! (vignateprydh.wordpress.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here