Bantahan @tifsembiring
Pemberitaan Media hari kemarin diramaikan dengan isu PKS yang akan mengusung Desy Ratnasari dan Syahrini sebagai Walikota Sukabumi. Seperti dikutip di DetikNews, bahwa tersiar kabar Syahrini dicalonkan sebagai Calon Waikota Sukabumi cadangan dari pencalonan Desy Ratnasari.
Kabar Burung tersebut langsung dibantah Tifatul Sembiring yang kami kutif dari Twitter Personalnya, @tifsembiring : “Pilkada sukabumi msh th 2013, belum dibahas di dpw at dpp, beritanya agak berlebihan. Sdh disebut mengusung? Belum ada nama boss…☺ *lebay*” 

Detiknews sendiri meralat berita dicalonkannya Syahrini menjadi calon walikota Sukabumi, namun diberitakan benar bahwa Desy Ratnasari sedang dijajaki untuk maju sebagai F2 Kota Sukabumi seperti yang di katakan Ketua DPC PKS Totong Suparman ““Insya Allah kita sudah komunikasi dengan keluarga Desy” (DetikHot)
Di twit terakhirnya Tifatul Sembiring menanggapi rumor Syahrini jadi calon F1 Sukabumi dengan pantaun ” Ada elang pake bikini, siapa bilang nyalonin syahrini??…☺.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here