Alhamdulillah ya (dengan gaya Syahrini 😀 ) redaksi telah sukses mengadakan Lomba menulis opini tentang guru. Antusias pembaca dan Follower @SukabumiToday yang mana informasi lomba hanya menggunakan 2 media tersebut pun cukup menggembirakan.
Ada banyak email yang masuk untuk mendapat undangan menjadi Kontributor dan menulis di Sukabumi Today sebagai syarat untuk mengikuti Lomba, namun sebagian ada yang belum mengkonfirmasi kembali, dan sebagian lagi tidak mengikutsertakan tulisannya walau sudah konfirmasi undangan. 
Namun, cukup membanggakan dengan hadirnya 5 Tulisan yang berbobot dan memiliki nilai yang berkualitas atas opini-opini yang digulirkan dalam rangka Hari Guru Nasional pada 25 November 2011 kemarin. Walaupun memang redaksi mengakui keterbatasan waktu dan informasi yang dadakan membuat ajang lomba tidak maksimal.
Dan dari 5 Tulisan yang masuk, ada 1 Tulisan yang bagus dan mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari pembaca dengan terlihat dari adanya komentar yang masuk, jumlah share Facebook dan Twitter yang cukup tinggi. Tulisan yang berkarakter dari seorang Guru TK Sekolah Alam Islam Fathia yang juga vokalis Group Nasyid Mizu. 
Imam Mizu begitulah dia dikenal, menulis tentang Guru yang di kaitkan dengan Eksistensi Peradaban Manusia. Dengan kutipan-kutipan yang menarik tentang filosofi “Guru” juga dikaitkan dengan Undang-undang dan dikarenakan latar belakang Sekolah Alam Islam, Imam mencoba menghubungkan dengan dunia keislaman. 
Selamat Buat Pemenang, 4 Tulisan lainnya yang tak kalah menarik bisa dilihat di bawah ini dengan resume  :

  • Guru dan Media Pembelajaran Berbasis Blog

    Om Jay Sang Blogger dan Guru  Di dunia pendidikan yang…
  • Guru, Engkau Inspirasiku

    Pendidikan menjadi kebutuhan pokok saat ini. Tidak hanya…
  • “Guru dan Dosen “Eksistensi Peradaban Manusia

    (ilustrasi By putusutrisna.blogspot.com) Guru dalam…
  • Guru Taman Kanak-Kanak vs Membaca

    ilustrasi mengajar TK (doc LinggauPos)  Guru taman…
  • Guru si Manusia Serba Bisa

    Mungkin bagi beberapa orang guru itu hanya seseorang…
    Pemenang dan 4 Penulis mendapatkan 2 buah Buku, 1 buku Panduan dan 1 Majalah Marketing + Voucher Mie Ayam Warna-Warni untuk 2 Porsi per pemenang persembahan dari @Mie_Warna_Warni yang bisa di ambil pada Acara launching E-Comerce ProdukSukabumi.Com di GOR Lapangan Merdeka tanggal 29 November 2011 yang bertepatan dengan Pameran Peringatan Hari Korpri Kota Sukabumi.