Penumpang yang telantar di Bandara Ngurah Rai Bali
Denpasar, Bali (SukabumiToday) : Presiden Amerika Barack Obama tiba di Bandara Ngurah Rai Denpasar dalam rangka mengikuti acara KTT ASEAN yang ke-19 di Nusa Dua Bali. Kedatangan Presiden Amerika ini secara langsung berdampak dengan banyaknya pesawat yang delay (penundaan) dari dan ke Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Beberapa penyedia jasa penerbangan bahkan sampai menunda hingga 1-3 jam. Penyedia jasa penerbangan akhirnya memberikan makanan ringan kepada penumpangnya untuk mengusir kejenuhan karena acara ini.

Para penumpang dari berbagai maskapai dengan berbagai kota tujuan telantar berjam-jam akibat kedatangan Obama tersebut. Reporter SukabumiToday yang saat ini ada Di Bandara Ngurah Rai melaporkan bahwa akibat kedatangan Obama ke Bali akibatkan penerbangan keberbagai tujuan kota terganggu.

Barack Obama datang di Bandara Ngurah Rai dengan pengawalan super ketat dan sangat rahasia. Obama datang dengan menggunakan jalur VVIP (Very Very Importan Person) . Akibat kedatangan Obama ini banyak penumpang pesawat yang hendak keluar dari bandara dan masuk ke bandara harus menunggu beberapa waktu hingga Presiden Amerika Serikat tersebut lewat. Di jalan-jalan utama menuju ke Nusa Dua bahkan harus disterilkan dari pengguna jalan lainnya. (ino)