Koleksi Jekrem.blogspot.com

Kota Sukabumi – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) kelurahan / kecamatan Citamiang Mulai Pembangunan talud melaksanakan rehabilitasi jalan murah Lingkungan Yang dananya berasal Progam Nasional Pemberdayaan Dari Masyarakat (PNPM) Mandiri sebesar tahun 2011 Rp. 18 juta.
“Selain memanfaatkan anggaran Dari PNPM Mandiri, ada juga Partisipasi Masyarakat Dari,” kata Pengurus BKM Kelurahan Citamiang, H. Dadang SAAT ditemui di Lokasi pengerjaan Kemarin.
Dijelaskannya, pelaksanaan Pembangunan talud Sepanjang 82 Meter murah rehabilitasi jalan Sepanjang 96 Meter Lingkungan dikerjakan di Rt 2 / 6. Bentuk Partisipasi Masyarakat Sedangkan selain juga Dari Segi Tenaga materi berupa  1 truk batu kali tanah murah jika dihitung mencapai Yang Sekitar Rp. 20 juta.
” PADA intinya Program ini bertujuan pelaksanaan UNTUK meningkatkan pastisipasi Masyarakat Program Pembangunan Dalam, Segala. Bahkan DENGAN anggaran Rp. 18 juta Harus Bisa mencukupi pembiayaan pelaksanaan Program ini, “ujarnya.
Lebih lanjut H. Dadang mengungkapkan, di Rw 6 UNTUK SENDIRI Berbagai Fasilitas Umum Yang menggunakan anggaran Dari dana hibah maupun PNPNM Sudah BANYAK Yang dibangun. Diantaranya, talud, MCK murah Sarana Pendidikan seperti PAUD.
“SAAT ini masih belum tergarap Yang perehaban adalah 16 rumah layak huni Tidak murah nanti Akan Kami usulkan ke pemda UNTUK Segera Baik direhab Total Hanya maupun peningkatan Kualitas lembut dan sehat,” ungkapnya. (Bud / 4) Reporter : ENDANG SUMARDI