Ir Nurti lakukan Goresan pertama lukisan Salsaabila
SukabumiToday : Peringati Hari Anak se – Dunia, Bale Barudak pamerkan 2011 lukisan di Sanggar dan galerinya. 20 November diperingati sebagai Hari Anak se – Dunia telah mendapat pengakuan PBB dan UNESCO, dan sudah di akui oleh pemerintah Indonesia. 
Kegiatan Pameran 2011 buah lukisan pada Hari anak se-Dunia ini langsung di hadiri oleh Asisten Deputi  Lingkungan dan Penanaman Nilai-nilai Luhur di bawah Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ir Nurti Mukti Wibawati. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Sukabumi DR H. Mulyono, MM sekaligus membuka secara resmi acara “Pameran 2011 Lukisan” karya pelukis Cilik “Salsabila” dalam rangka Hari Anak Se-Dunia.    
Bale Barudak yang berasal dari kata Bale Basajan Rupa Dadakan,  merupakan galeri bermain yang berangkat dari keperdulian terhadap anak akan potensi goresan tangan Salsabila (7 tahun) yang kini mampu membuat 3300 lukisan. Sony Hendrawan, Direktur Bale Barudak lalu menginvestasikan hidupnya untuk memfasilitasi kegiatan menulis anak disertai kegiatan dunia anak-anak lainnya. 
Didirikan 4 tahun yang lalu tepatnya 3 Agustus 2007, Bale Barudak melalui Salsabila kini mampu memamerkan 2011 Lukisan dari total 3300 Lukisan yang pernah dibuatnya. Berdiri di atas lahan 3320 meter sebagai tempat bermain, belajar dan berkumpul anak-anak bersama melalui kegiatan Seni dan Budaya.

Bale Barudak dengan kegiatan yang memfasilitasi kegiatan anak ini makin mengokohkan kota Sukabumi sebagai kota layak anak, dan identitas kota layak anak sendiri berangkat dari Kecamatan Citamiang khusus adanya lokasi bale tersebut di Salah satu desa di Kec. Citamiang Kota Sukabumi.