Salah satu Model Fashion Show (dok FOTOKAMI)
Fun Rally Mio Sapa Konsumen 2011, digelar oleh Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Sukabumi sebagai support dealer se kota Sukabumi, kegiatan fun rally mio ini merupakan rangkaian acara yang terdiri dari fun rally mio, aksi sosial ke panti asuhan  berupa makan bersama dan santunan, puncak acaranya berupa fashion show se Kota Sukabumi, kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Pada acara puncak, fashion show menampilkan 20 peserta gadis-gadis cantik yang sudah berpengalaman di dunia model, melibatkan beberapa pihak dalam kerjasama seperti AW sebagai sponsor dan FotoKami sebagai juru foto kegiatan. Selain itu acara puncak menampilkan band indie lokal Sukabumi untuk menghibur para pengunjung Supermall Sukabumi dimana kegiatan dilaksanakan.
Menurut Ketua Panitia fun rally mio sapa konsumen 2011 Ando Saragih, “Acara ini dalam rangka keperdulian Yamaha untuk turut serta memajukan kegiatan budaya dan juga sarana perusahaan mendekatkan diri dengan konsumen”. Diharapkan menurut pria berambut gondrong ini, acara bisa dilakukan secara rutin sehingga bakat-bakat model di Sukabumi bisa terasah dan terfasilitasi. 
Acara fashion Show juga sengaja mengambil moment hari valentine agar mengena dan selalu diingat oleh masyarakat kota Sukabumi. Acara yg digelar sejak pukul 15.00 kemarin ini berlangsung cukup meriah dan disaksian oleh puluhan pengunjung Mall terbesar di Sukabumi ini.