Desa Seseupan Kec. Caringin
Ibu Ida (42 th) seorang Ibu Rumah Tangga warga Kp. Jaura rt 03 rw 09 Ds Seuseupan Kec. Caringin, Kab. Sukabumi meninggal terkena petir kemarin. Warga yang sehari-hari mengambil bahan bakar kayu itu tak disangka akan bernasib tragis, saat itu cuaca mending sehingga kayu bakar memang dalam kondisi basah. Tiba-tiba Dar! petir menyambar pohon pete dimana beliau sedang mengumpulkan kayu bakar, entah bagaimana sambaran itu juga mengenai tubuhnya yang sedang memegang kayu bakar basah.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat, dan warga mendengar suara ledakan petir disertai jeritan wanita segera menuju lokasi, namun Ibu yang anaknya bekerja di Jakarta ini tak dapat ditolong lagi. Memang sejak siang cuaca di Kp. Jaura mendung sehingga kayu bakar yang biasa dikumpulkan warga masih basah.
Warga Jaura memang sudah terbiasa menggunakan kayu bakar sebagai bahan bakar, tidak seperti warga lain yang sudah menggunakan gas dikarenakan masih adanya ketakutan akan isu ledakan akibat gas. Menurut Pak Ujang Suhendar (Kades Seuseupan) warga sebenarnya sudah mendapat bantuan gas dan kompor, namun karena ketakutan itu mereka menjualnya kembali. 
Saat berita diturunkan, jenazah Bu Ida belum dikuburkan karena masih menunggu salah satu anaknya yang ada di Jakarta, rencananya penguburan akan dilakukan siang ini di pekuburan umum kampung setempat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here