MUSI MENGABDI UNTUK SUKABUMI

0
5

Keluarga Mahasiswa Unpad Sukabumi (MUSI) kembali hadir mengabdi sepenuh hati untuk Sukabumi tercinta dengan program kerja unggulan yaitu Unpad Goes to School (UGS) 2016 yang mengerahkan lebih dari 150 orang anggota untuk menyukseskan acara tersebut.

Unpad Goes to School ini merupakan program kerja yang diselenggarakan selama satu tahun sekali meliputi sosialisasi pendidikan, Education Festival, Try Out Simulasi SBMPTN, Charity, dan Coaching Clinic yang tentunya menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Di tahun ini, MUSI membawa inovasi terbaru yang belum pernah diselenggarakan oleh pihak manapun di Sukabumi, yaitu Try Out Simulasi SBMPTN dan Coaching Clinic. Berbeda dengan try out-try out sebelumnya, simulasi SBMPTN merupakan try out yang dirancang khusus menyerupai SBMPTN yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Dengan jumlah peserta try out lebih dari 1000 orang, MUSI termotivasi untuk terus berintegrasi meningkatkan kualitas lulusan dan mempersiapkannya menuju jenjang yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi. Dibantu dengan program coaching clinic, MUSI berharap mampu membantu siswa-siswi untuk menentukan pilihan program studi sesuai dengan passion masing-masing siswa.

Acara ini berlangsung mulai dari 07 Januari hingga 07 Februari 2016 dengan acara puncak yaitu Education Festival dan Try Out Simulasi SBMPTN yang diselenggarakan 31 Januari 2016 di SMAN 1 Palabuhanratu dan 07 Februari 2016 di SMAN 1 Kota Sukabumi. Diharapkan siswa-siswi di Kota maupun Kabupaten Sukabumi dapat berpartisipasi dalam acara tersebut dan mengikuti jejak langkah kakak-kakak kelasnya yang sudah berhasil berkuliah di Perguruan Tinggi, khususnya Universitas Padjadjaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here