TwiRies: The Freaky Twins Diaries” karya penulis kembar dilaunching

0
17

Poster A4.2

Diva Press dan Smartfren bekerja sama dengan Epic Creative House menyelenggarakan launching buku personal literature berjudul “TwiRies: The Freaky Twins Diaries” karya penulis kembar Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki. Keduanya menuliskan kisah nyata pengalaman mereka sebagai anak kembar. Personal literature yang mengangkat tentang anak kembar baru pertama kali diterbitkan di Indonesia. Buku ini mengenalkan dunia anak kembar pada pembaca, selain juga menjawab penasaran orang-orang pada mereka.

Sekilas tentang penulis:

Eva Sri Rahayu

Penulis novel Love Puzzle (2013), Dunia Trisa (2011), I’m not an underdog (2006) | Entreprenuership @EPIC_PH | Blogger www.tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com | Lulusan Kampus Fiksi Diva Press angkatan pertama.

Evi Sri Rezeki

Penulis novel Marshmallow (2008), dan CineUs (2013) | Entreprenuership @EPIC_PH | Blogger www.myfairytalemytale.blogspot.com | Lulusan Kampus Fiksi Diva Press angkatan ketiga.

Tentang launching buku TwiRies:

Acara launching buku ini diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2014, pukul 18.00-21.00 WIB. Bertempat di Bober Tropica, Jl. Sumatera No 5 Bandung. Acara tersebut berisi talkshow, hiburan menarik, dan lomba, dengan rincian:

Talkshow buku TwiRies bersama penulis kembar Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki, beserta ilustrator bukunya, Zamal Martian. Dipandu oleh CH. Evaliana.
Performance dari STUBA (Studi Teater UNISBA), live music dari Syarif & Friends dan Aldi M. Permana. Pembacaan surat cinta Eva dan Evi yang diambil dari buku TwiRies oleh Yunis Kartika dan Mpok Mercy Sitanggang.
Lomba twitpic berhadiah Andromax C2 dari Smartfren, paket buku dari Diva Press, dan kaus dari Kaos Gurita.
Bersama ini kami mengundang rekan-rekan untuk hadir, menikmati, dan bergembira di acara launching buku tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi contact person: Eva (088218616450).

Hormat kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here