TPS Unik Berbusana Adat Sunda di Pilkada Sukabumi

0
132
Pemilu tidak selalu menimbulkan ketegangan, kadang ada hal unik yang berasal dari inisiatif Warga. Pada dasarnya memang pemilu merupakan ajang Pesta Demokrasi, yang artinya tak perlu ada salin serang, saling sewot, tetep aja ini adalah pemilihan antar warga yang nantinya akan didukung semua masyarakat baik yang kalah maupun yang menang.
Hasil dari Kegiatan kerjasama @indosatJabar , @Dyatour_smi dan @SukabumiToday, siang kemaren mencoba menangkap keriuhan pilkada melalu jejaring sosial yang saat ini di gandrungi yaitu Twitter. Melalui hesteg #LiveTweetPilkada terjaring tweet sebuah akun atas nama @SarahVirmaA yang memposting foto suasana TPS 20 kelurahan Tegallega di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.
Foto Unik yang di foto oleh warga ini cukup unik, terlihat para petugas KPPS menggunakan baju adat sunda dan TPS di buat dengan suasana yang asri. Tweet yang kemudian di ReTweet Oleh @SukabumiToday cukup menyita perhatian linimasa, dari pantauan redaksi, terdapat 4 akun lain yang me-retweet postingan ini dan di sebar di linimasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here