Create your own fun world with smartphone

0
143
Anda pengguna smartphone? Kalau saya mengajukan pertanyaan ini di awal tahun 2000an, jangankan ada yang menjawab “iya”, yang tau smartphone itu apa aja mungkin banyak yang belum tau. Tapi kini di era dimana teknologi komunikasi sudah (dan terus) sedemikian maju dan canggihnya, saya yakin most of you will answer “yes, I have one (or even two)”.
Nah, the funny fact is.. si smartphone ini identik dengan berbagai aplikasi yang bisa membuat penggunanya betah berlama-lama menghabiskan waktu bersamanya. Berbagai aplikasi menarik seperti ratusan macam games seru untuk para gamers sejati atau berbagai social media yang memanjakan penggunanya dengan segala kemudahan untuk berkomunikasi dan sekedar “tampil”, semua ada didalam sebuah smartphone. Sebut saja beberapa social media facebook, twitter, blog, instagram, path, line, and soooooo many more.
Saya pun termasuk salah satu yang tenggelam bersama asiknya bersocial media dengan smartphone kesayangan saya, apalagi dengan provider yang oke, stabil,dan murah seperti IM3 dari INDOSAT, bersocmed gak ada matinya!
Mungkin banyak yang bilang “ah buang waktu saja, masih banyak hal yang penting dari sekedar eksis di social media”. In my opinion sih ini kembali ke bijaknya kita saja,buat saya
fun with smartphone itu bisa membuka pertemanan baru, menemukan ilmu baru yang bermanfaat, gabung di komunitas-komunitas hobi yang asik,update informasi terbaru,dan kadang bisa ikutan quiz-quiz seru dimana saya sudah pernah menang beberapa kali, heyyyy…can you see now the positive things from being fun with smartphone?
Tapi ya kembali lagi, semua keseruan itu bisa kita dapat dengan jaringan yang bagus dan kuat, sejauh ini IM3 saya selalu 3G dong kapanpun dimanapun, sampai ke selatan Sukabumi yang terkenal dengan daerah pegunungannya,smartphone saya tetep stabil.Yippiieee!!!
Dari sudut pandang saya sebagai perempuan yang senang dengan gossip-gossip terbaru tapi gak mungkin nongkrongin televisi sepanjang hari, smartphone pun akan bisa menghilangkan dahaga akan gossip, dengan browsing sana sini ke berbagai situs gossip dari mulai yang lokal sampai gossip internasional bisa ada di genggaman kita dalam hitungan detik.Eh, gak hanya gossip sih, yang hobi belanja tapi gak punya banyak waktu untuk mendatangi butik atau pusat perbelanjaan pun ada solusinya, sekarang ini sudah banyak sekali online-online shop baik di blackberry messenger atau pun instagram, tinggal lihat,order,transfer,dan tunggu barangnya sampai didepan pintu rumah kita.Oooh how i love those shopping things are more and more easier since smartphone being used by many Indonesian seller 😀
Karena disini saya menggunakan smartphone dari Blackberry jadi cukup dengan Rp.90.000 per bulan atau 25.000 per minggu atau yang lebih ringan lagi 4.500 per hari, blackberry saya sudah bisa full service which is means…keseruan bersocial media sepenuhnya ada ditangan saya.
Nah, kenapa sih IM3 dari INDOSAT ini bisa baik banget ngasih layanan maksimal tapi harga terjangkau untuk layanan internet smartphone?
”Komitmen kami dalam memberikan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan anak muda untuk kebutuhan akses komunikasi baik SMS maupun data (social network) yang semakin   meningkat dengan menghadirkan program IM3 SMS SUKA SUKA  berupa GRATIS sms ke SEMUA Operator SESUKAMU yang memudahkan pelanggan, khususnya anak muda dalam berkomunikasi dan terhubung dengan teman-temannya.  Dan menjadi fokus kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan IM3 melalui kualitas layanan kami, baik untuk menelpon, SMS maupun DATA“ demikian dikatakan Erik Meijer Director & Chief Commercial Officer Indosat beberapa waktu lalu di Jakarta.
Hmm…iya deh Mr.Erik uda jelasin tuh yah, jadi makin bersemangat saja untuk terus eksis di social media, yang tentunya diisi dengan hal-hal seru yang positif.
Have fun with your smartphone, fellas!
Jangan lupa pake providernya yang oke dari INDOSAT ya biar gak galau gara-gara jaringan lambat :p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here