Sosialisasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat dalam Sebuah MUG

0
187

Ada banyak cara untuk membantu sosialisasi #KPUJabar untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat 24 Februari 2013 tahun depan. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Kreatif Sukabumi BumiKreatif di acara SukabumiExpo dengan memicu minat pengunjung untuk mendekati dan terlibat program sosialisasi melalui pembuatan dan pembagian MUG Gratis.
Mug Gratis sebagai strategi memberitahukan kepada warga Sukabumi yang sedang mengunjungi gelaran expo di Sukabumi yang ke-3 ini dilakukan dengan cara foto para pengunjung, kemudian dicetak di Mug yang dilengkapi informasi ajakan mencoblos calon pada 24 Februari 2013 nanti.
Kegiatan yang dilakukan sehari, 18 Desember 2012 kemaren ternyata menarik minat pengunjung untuk ber-narsis ria dalam sebuah mug, dan gratis tentunya. Menurut Endud Badrudin Ketua Bumi Kreatif, kegiatan ini dimaksudkan agar warga tau akan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa barat yang baru saja Gong-nya di mulai semalam di Sabuga dengan launching no urut calon yang dibalut Pesta Rakyat. Sosialisasi ini sangat efektif mengingat mug akan selalu digunakan, apalagi sampe dipajang makin tercapainya sosialisasi kegiatan pesta demokrasi ini kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here