Pemadaman Listrik di Sukabumi Jelang Akhir tahun ramaikan Linimasa

0
136
Kebakaran di gardu induk Cigareleng -info tweet @Flxc_ 

Inilah keriuhan yang terjadi di linimasa sejak 19.15 wib, mati lampu serempak di kota Sukabumi, beberapa wilayah di Cianjur, dan sebagian Bandung. Menurut info yang dirangkum melalui kicauan di twitter ternyata pemadaman listrik di akibatkan oleh pasokan terganggu akibat pengurangan jatah setelah terjadi Kebakaran di pembangkit cigareleng bandung sehingga Supply tegangan 70kv di sebagian wil. cianjur & sukabumi terpaksa dikurangi.
Keramaian akibat keluhan warga di linimasa hampir dari semua lokasi di Kota Sukabumi, sebagian Cianjur dan Bandung. Sedangkan di sekitar Kabupaten Sukabumi yang pasokannya bukan melalui GI lembursitu tidak mengalami pemadaman. Keriuhan sepertinya makin dramatis dikarenakan menjelang pergantian tahun. 
Sementara itu seperti dikutip dari FokusJabar, pemadaman di alami juga di komplek BalaiKota Sukabumin yang saat ini sedang mengadakan muhasabah bersama beberapa pejabat Kota Sukabumi. Kejadiannya padam lampu saat tausiah yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Balaikota yang dihadiri Wakil Walikota Sukabumi, H. Mulyono.
Menurut info yang di tweet via @infoBDG yang mengutip tweet followernya, ” Kebakaran!! PT.PLN persero moh toha http://twitpic.com/br3ag0  | info via @Flxc_. Sumber Humas PLN JabarBanten seperti dikabarkan tweet PRFMnews juga membenarkan pemadaman, Agus Yuswanta mengatakan bawa Beberapa kawasan padam karena Gardu induk di Cigareleng meledak karena over kapasitas.
Info yang masuk ke redaksi via mention juga menyebutkan bahwa pemadaman Listrik di Sukabumi akibat pengaruh kebakaran di Bandung, karena pasokan listrik Kota Sukabumi melalui Cianjur untuk Gardu Induk LemburSitu seperti yang di tweetkan @lolrivat : “Rivat M. Prambugi @lolrivat
@SukabumiToday 20Mw utk sebagian wilayah sukabumi skrg ud normal. Kenapa sukabumi padam? Karena tegangan GI lembur situ adalah dr cianjur” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here