Tips Memilih Investasi Perumahan di Sukabumi

1
588
Salah Satu Perumahan di bilangan Sukabumi Timur

Ada pepatah dalam dunia Properti yang terkenal :

” 3 Faktor utama pemilihan Properti yang baik adalah, Lokasi, Lokasi dan Lokasi.”
Lokasi merupakan faktor utama dalam memilih Hunian tempat tinggal, karena tanah merupakan sesuatu yang tidak bisa berpindah-pindah. Diharuskan kejelian dan ketepatan dalam melihat potensi sebuah lokasi perumahan.
Berikut beberapa Tips Investasi memillih Perumahan :
  1. Lokasi dekat dengan pusat aktivitas dan akses transportasi yang mudah.
  2. Lokasi yang dipilih tidak berada di kawasan yang rawan banjir, rawan kejahatan dan potensi bencana alam karena akan menurunkan nilai properti itu sendiri.
  3. Jaminan kelengkapan Infrastruktur dan fasilitas umum seperti ; Jaringan listrik, Air bersih, sarana pendidikan, tempat ibadah, tempat perbelanjaan (supermarket / pasar tradisional), taman / arena rekreasi keluarga dan tata kelola hunian yang baik.
  4. Pilih Pengembang perumahan atau Developer yang tidak pernah terjerat kasus dalam penyelesaian proyek.
  5. Adanya legalitas produk yang mencakup kelengkapan perizinan lokasi dan dokumen legal lainnya, karena hal ini merupakan cara untuk menghindari persoalan hukum atas kepemilikan tanah di kemudian hari.
semoga bermanfaat dan selamat ber-investasi………

IKLAN 

Mau iklan perumahan di website kami? dengan pengunjung 1000 per hari dan di promote dengan 8000 follower di twitter, mampu menjangkau pasar anda, segera sebelum kehabisan slot! info IKLAN di http://arsip.sukabumitoday.com/2011/12/tarif-iklan-promosi-jasa-web-di.html 

1 COMMENT

  1. Salam kenal sebelumnya.. Btw, saya ingin menawarkan tanah di-Jual di Sukabumi (Cisaat kadudampit) Dekat Situ Gunung. Luas : 8.220 m², SHM, harga 190 ribu/meter (Nego langsung dengan Owner). View Kota Sukabumi. Cocok buat perumahan, villa. Apabila berminat, silahkan hubungi saya 0812 94 77 2121 / 0877 80 73 2121 / 25C6F556 – Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here