Classmeeting Ramaikan Sekolah di Sukabumi Pasca UAS

1
143
ilustrasi dari  smkmaarif2temon.sch.id


Apa yang dilakukan lepas Ujian Akhir Sekolah? yang pasti kegiatan menarik untuk mengisi waktu hingga Pengumuman dan Liburan panjang yang sesungguhnya. Kegiatan menarik yang menjadi rutinitas apalagi kalo bukan perlombaan antar kelas yang lebih dikenal dengan Classmeeting, yaitu kegiatan olahraga ber gengsi antar kelas dan mempertaruhkan harga dini kelas tentunya.
Demikian yang dilakukan Siswa/siswi SMPN 1 Bojonggenteng seperti dilaporkan Selinoviyanti melalui Koran Anak Online SUAKA kemaren. Dalam reportasenya Seli menuliskan :
Pada Minggu ke – 2 Dibulan Desember, disetiap sekolah di adakan classmeeting untuk mengisi hari kosong. Biasanya  diadakan beberapa pertandingan seperti futsal, volleyball, catur, lukis, lomba masak dan kaligrafi.
Disekolahku yakni SMPN 1 Bojonggenteng diadakan classmeeting dengan mengikutsertakan seluruh kelas yaitu 14 kelas. Setiap kelas diwajibkan memberikan perwakilan demi menjaga nama baik kelas masing-masing.
Menurut Sudamarto Guru Olahraga sekolah kami mengatakan,” Kegiatan Classmeeting ini sengaja diadakan untuk mengisi waktu luang dan meningkatkan tanggung jawab siswa serta untuk melatih kedisiplinan agar siswa taat pada setiap peraturan yang ada.” Koran Anak online SUAKA  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here