Samporet, Band Alternatif dari Sukabumi

0
99
Maraknya grup-grup band akhir-akhir ini di Sukabumi, membuat musik tanah air khususnya Sukabumi menjadi ajang untuk unjuk kebolehan dari masing-masing grup band. Beragam aliran, dari mulai musik yang bergendre Pop, pop Rock, Poo Rock alternatif, regee, akuistik, Jazz dll, meramaikan blantika musik tanah air.

Salah satu musik yang bergendre pop rock alternatif yang juga selalu berpenampilan beda dari yang lain adalah grup Band Samporet. grup ini mencoba menawarkan jenis musik dan lagu yang mudah dipahami dan dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat karna katanya(personil samporet). syair-syair yang dibuat sangat pamilier sehingga mudah di cerna oleh masyarakat, begitupun aransemen musik yang sederhana sehingga mudah ditiru oleh anak-anak.

Samporet yang digawangi oleh Indra pada drum. tating pada melodi, Yudi ahmad pada gitar, Argi pada Bass dan Ipong pada Vocal. memberi warna baru pada musik band-band di Sukabumi khususnya. hampir 22 lagu yang sudah dibuat oleh grup band Samporet ini, dan salah satu lagu andalannya adalah Kaya Vs Miskin. silahkan download di 4shared ya ungkap salah seorang peronil Samporet sambil tertawa.

selanjutnya baca di blog Pribadi Samporet Band

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here